Review Asta si Bocah Tanpa Sihir – Black Clover

0
28

Hallo sahabat Anilovers.web.id, pada kesempatan ini kita akan berkenala dengan salah satu karakter yang sudah tak asing lagi dalam serial anime Black Clover. Coba tebak siapa? Yap, benar sekali diaa adalah Asta.

Asta adalah seorang anak yatim piatu yang ditinggalkan orang tuanya di sebuah gereja di desa Hage, dan sampai sekarang siapa orang tuanya yang sesungguhnya belum terungkap. Ia terlahir berbeda dari yang lain, dimana Asta lahir tanpa mempunya sihir. Namun Dia malah menjadi pengguna grimoire lima daun semanggi dan bahkan meski tak punya sihir ia mempunyai cita-cita untuk menjadi Ksatria Sihir.

Penampilan

Asta adalah seorang pemuda yang pendek dengan tubuh yang sangat berotot. Dia memiliki mata hijau dan rambut pirang yang acak-acakan dengan seuntai ikat kepala yang selalu ia pakai ketika ia berhasil bergabung dengan anggota banteng hitam.

Kepribadian

Asta merupakan seorang yang ceria dan hiperaktif. Dia cenderung suka berteriak untuk mengungkapkan isi pikiran dan tujuannya. Tapi banyak yang beranggapan apa yang ia lakukan mengganggu, tapi itulah Asta ia sangat bersemangat.

Salah satu contoh pertama ketika ia menyampaikan tujuannya untuk menjadi Kaisar Sihir selama ujian masuk Ksatria Sihir, dan mengatakan kepada orang lain yang mengejeknya agar diam. Kepribadian Asta pun juga sederhana namun ramah, justru hal ini ia sering kali digunakan orang sebagai bahan lelucon.

Namun, keuletannya yang kuat membuat Yami Sukehiro cukup untuk merekrutnya ke dalam grubnya. Meski ia tanpa kekuatan sihir, namun Asta telah menunjukkan kekuatannya sebagai ksatria sihir.

Kekuatan Asta

1. Tanpa Kekuatan Sihir

Asta tidak memiliki mana dan karenanya tidak dapat menggunakan sihir. Hal ini memungkinkan Asta bisa menggunakan pedang Anti Sihir tanpa menderita efek pelemahan karena ia tidak memiliki sihir. Hal ini juga membuatnya tidak terdeteksi oleh sihir sensor.

2. Peningkatan Kekuatan

Asta memiliki tingkat kekuatan fisik yang tinggi, ia juga mampu melakukan seribu push-up handstand satu tangan. Sehingga ia mampu mengayunkan pedang berat seorang diri.

3. Enhanced Speed

Asta mampu bergerak dalam kecepatan di atas rata-rata, sehingga menyebabkan William Vangeance berpikir bahwa ia telah menggunakan sihir untuk membantu dirinya bergerak cepat, padahal nyatanya tidak.

4. Enhanced Durability

Asta juga memiliki daya tahan tubuh yang tinggi, seperti yang terlihat ketika dia mampu berdiri meskipun menerima banyak serangan dan luka. Dia bahkan dapat keluar dari gua tempat Licht berada.

5. Enhanced Instinct

Astajuga memiliki tingkat insting yang tinggi, seperti yang ditunjukkan ketika dia secara tidak sadar dapat menggerakkan tubuhnya dengan baik untuk mempertahankan diri.

6. Ki

Sebuah tehnik yang berasal dari tanah kelahiran Yami, hal inj memungkinkan Asta untuk menggunakan indra keenam dan memahami serta bereaksi terhadap serangan yang tak terlihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here