Nama: Ichigo Kurosaki
Ras: Manusia, Shinigami
Kerabat: Isshin Kurosaki (ayah), Masaki Kurosaki (ibu, almarhum), Yuzu Kurosaki (adik perempuan), Karin Kurosaki (adik perempuan),

Hallo sahabat Anilovers.web.id, kalian pasti sudah tidak asing kan dengan Ichigo? Ia adalah karakter utama dalam serial anime Bleach. Bagi kamu yang penasaran,dia termasuk karakter yang bagaimana, simak ulasannya berikut ini.

Ichigo terlihat seperti anak remaja normal pada umumnya, dia memiliki rambut yang runcing dan berwarna oranye, dan dia merupakan pemuda yang cukup tonggi. Tapi perlu kalian ketahui, ia termasuk shinigami atau dewa kematian. Sejak dia menjadi Shinigami, ia menjadi lebih kuat. Ketika dalam bentuk spiritualnya, Ichigo mengenakan pakaian berwarna hitam mirip kimono.

Sebagai seorang remaja, kepribadian Ichigo sangatlah kompleks, ia juga cukup Keras kepala, pemarah, bertekad, blak-blakan, berkemauan keras dan impulsif. Meskipun ia mengaku tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya, dia umumnya sangat memperdulikan hal itu, ia berusaha tetap tegar meskipun nyatanya ia cukup memikirkannya.

Meskipun usianya masih muda, kini ichigo membawa beban dunia nyata dan dunia roh (Soul Society), hal itu merupakan tugas yang cukup sulit, terutama untuk remaja seperti Ichigo, yang memiliki masalah dan emosional yang belum stabil. Tapi, karena ini sudah menjadi tanggung jawabnya, ia berusaha keras untuk melindungi dunia manusia dan dunia roh.

Pada saat Ketika Ichigo pertama kali menjadi Shinigami, pedang Zanpakutō-nya terlihat berbeda karena memiliki bentuk yang besar. Ukuran pedang besarnya karena jumlah kekuatan spiritual Ichigo sangat besar, dan dia sendiri tidak tahu bagaimana mengendalikannya.

Akibatnya, pedang itu sendiri agak lemah, karena Ichigo belum mahir menggunakannya. Namun demikian, itu cukup pedang itu mampu menundukkan Menos kelas Gillian dan Hollows lebih rendah, dan bahkan bisa membalikkan tanah dengan satu serangan.

Karena sifat energi spiritualnya yang lemah, Byakuya Kuchiki dapat menahan serangannya saat pertemuan pertamanya dengan Ichigo dan Kisuke Urahara saat mereka sedang berlatih, dan memaksa Ichigo untuk mempelajari nama Zanpakutō-nya untuk melepaskan bentuk aslinya. Karena Pedang ini ditemukan sebagai hasil dari energi spiritual Rukia yang hilang dan bukan hasil dari kekuatannya sendiri.

Lantas bagaimana menurut kalian? Silahkan tulis di kolom kentar ya gaes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here